ss_blog_claim=28005160a7cc961a749671ac2088cce2 ss_blog_claim=28005160a7cc961a749671ac2088cce2

Photobucket

Photobucket

Premium Blog Templates

La Toya Jackson Yakin Jacko Dibunuh

PENYEBAB utama kematian Michael Jackson memang belum terungkap. Tapi, kakak Jackson, La Toya, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia yakin bahwa adiknya itu dibunuh.

"Saya yakin bahwa Michael dibunuh. Saya merasakannya sejak awal," ulas penyanyi 53 tahun tersebut saat diwawancarai harian Inggris, The Mail. Disadur Associated Press kemarin (12/7), La Toya menduga tidak hanya satu orang yang menjadi otak pembunuhan tersebut.

"Pembunuhan Michael merupakan konspirasi. Dia berada di lingkungan buruk. Michael sangat baik hati dan penuh cinta. Orang memanfaatkan hal itu," tegasnya.

La Toya menambahkan, kurang dari sebulan lalu dirinya mengatakan bahwa Jackson akan meninggal sebelum konser di London berlangsung. "Michael dikelilingi orang yang tidak menginginkan dirinya sukses," sambung La Toya untuk menegaskan bahwa dirinya yang meminta dilakukan otopsi pribadi terhadap jenazah Jackson.

Jackson yang merupakan satu di antara sekian penghibur paling populer di dunia tersebut meninggal pada 25 Juni lalu di usia 50 tahun. "Michael bernilai miliaran dolar. Ketika bernilai sebesar itu, seseorang selalu dikelilingi orang-orang rakus. Saya berkata kepada keluarga kami sebulan lalu bahwa dia tidak akan berhasil menghelat konser di London. Dia lebih berharga saat mati daripada hidup," ujar La Toya.

"Saya tidak akan berhenti mencari kebenaran dan menemukan yang bertanggung jawab atas tragedi tersebut," tegas dia. Selain itu, La Toya menuduh sekelompok orang sudah menjauhkan Jackson dari keluarganya.

Dia pun menyatakan bahwa pelantun Ben tersebut ditemukan di kamar dokter pribadinya, dr Conrad Murray. "Michael berjalan dari kamarnya ke kamar Dokter Murray. Apa yang terjadi di sana, itu yang kami belum tahu," terang dia. (tia)

Courtesy : Jawa Pos




0 comments: